Tempat Makan Keluarga Di Banda Aceh?

0 Comments

Tempat Makan Keluarga Di Banda Aceh
9. Tempat Makan Ayam Pramugari – Tempat Makan Keluarga Di Banda Aceh Kompasiana.com Tempat makan keluarga yang satu ini juga terkenal enak di Aceh, namanya adalah tempat makan ayam pramugari. Tempat ini terletak di Jalan Blang Bingtang Lima Banda Aceh. Namanya yang unik memang menjadi daya tarik sendiri dan disebut sebut nama itu muncul karena sebelumnya banyak pramugari yang sering berkunjung makan di tempat ini.

Apa saja tempat makan di Banda Aceh?

1. Tempat Makan Ayam Pramugari – Tempat Makan Keluarga Di Banda Aceh Image Credit: Detik.com Bila Anda seorang yang sangat menyukai makanan yang berbahan dasar ayam, coba kunjungi Tempat Makan Ayam Pramugari. Keunikan dari nama tempat makan ini adalah berasal dari tinggi badan para pramugari yang sangat tinggi, membuat ide dari sang pemilik untuk menyuguhkan ayam dengan ukuran yang sangat besar.

Dengan bahan dasar ayam kampung yang rasanya sangat berbeda dari ayam potong lainnya, membuat restoran ini semakin mengundang para penikmat kuliner untuk datang ke tempat ini. Bahkan restoran tersebut telah melayani para tamunya dengan menyajikan lebih dari 300 potong ayam setiap harinya. Dengan baluran rempah-rempah yang khas serta aroma daun kemangi yang begitu menggoda, menjadikan ayam pramugari ini menjadi semakin nikmat untuk disantap.

Sangat disarankan untuk segera mencoba berbagai macam masakan ayam di Tempat Makan Ayam Pramugari. Lokasi : Jl. Prof. Ali Hasyimi, Pango Raya, Kec. Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

You might be interested:  Berikut Ini Yang Memimpin Perlawanan Di Aceh?

Mengapa harus pergi ke rumah makan di Banda Aceh?

RUMAH MAKAN CUT BIT VIRAL DI BANDA ACEH !! APA YANG SPESIAL DISINI KOK RAME BANGET YA !!

3. Rumah Makan Hasan – Tempat Makan Keluarga Di Banda Aceh RM hasan – foto : https://www.instagram.com/pipiee/ Tempat makan di banda aceh ini memang wajib untuk dikunjungi. Karena, disinilah banyak kuliner-kuliner khas dari Banda Aceh akan disajikan untuk anda dengan cita rasa yang khas dan sulit untuk dilupakan pula.

  1. Tempat ini sudah dibuka sejak tahun 1989 oleh Pak Hasan sendiri.
  2. Jadi, bisa dibilang rumah makan legendaris yang masih bertahan hingga saat ini.
  3. Bumbu dan rasa yang tidak berbeda menjadi kunci dan alasan mengapa banyak para pengunjung yang datang silih berganti.
  4. Cobalah menu andalan yang selalu mampu membuat tempat ini ramai.

Makanan tersebut adalah Ayam tangkap yang benar-benar wajib untuk dinikmati. Aromanya terasa sangat menggpoda sekali ketika di sajikan di depan kita. Ayamnya pun empuk dengan tingkat kematangan sempurna. Sepertimya, sang koki paham benar dengan kuliner satu ini.

Apakah Banda Aceh bisa makan seafood?

1. Restoran Banda Seafood – Tempat Makan Keluarga Di Banda Aceh banda seafood rest – foto : https://www.instagram.com/bandaseafood/ Tempat pertama yang bisa direkomendasikan untuk anda saat berkunjung ke Banda Aceh adalah Restoran banda Seafood. Dari namanya saja, pasti kita sudah mengerti bila tempat ini menghadirkan makanan utamanya berupa seafood yang pastinya nikmat menyegarkan.

  • Tempat makan favorit di aceh ini akan ramai pada bulan puasa lebih tepatnya di saat berbuka puasa.
  • Maklum saja, bila banyak pengunjung yang ingin menikmati kesegaran ikan-ikan yang dipancing dan dalam keadaan sangat baik.
  • Selain itu, di tempat ini menyediakan makanan halal diantara restoran yang ada di Aceh.
You might be interested:  Tokoh Yang Memimpin Perjuangan Rakyat Aceh?

Banda Seafood ini terletak di jalan Ulee Lheu, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh yang konon katanya spesialis olahan masakan laut. Cobalah untuk menikmati makanan unggulan mereka yaitu ikan bakar Jimbaran. Dimana, menu satu ini adalah ikan kerapu yang di bakar bersama dengan bumbu khas, sebagai pelengkap kita akan di beri sambal kecap yang pedas menggoda.

  1. Ikan kerapu ini memang sangat nikmat dengan dagingnya yang sangat tebal dan bumbu yang mampu merasuk ke dalamnya.
  2. Untuk harganya tidak terlalu mahal rata-rata makanan yang bisa kita nikmati harganya adalah 20 ribu rupiah.
  3. Tidak hanya ikan ini saja, kita juga bisa menikmati udang goreng tepung saus padang.

Dimana, bagi anda yang memang menyukai udang wajib menikmati makanan satu ini, rasa udang goreng tepungnya sangat juara apalagi, saus padangnya benar-benar seimbang. Kunjungi juga daftar rekomendasi 10 Pantai di Aceh yang sangat menarik untuk didatangi.