Persija Vs Persija Banda Aceh?

0 Comments

Persija Vs Persija Banda Aceh
When and where is the Match for Persija vs Persiraja Banda Aceh – The Match between Persija and Persiraja Banda Aceh takes place at the home of Persija, in 30 January 2022, at 11:30. The match is part of the 22th round of the Indonesia – Liga 1, where Persija is in 6th place in standings and Persiraja Banda Aceh is in 18th in standings. The match will take place at the Stadion Sultan Agung.

Berapa berapa Persija vs Persiraja?

DENPASAR, KOMPAS.com – Persiraja Banda Aceh membuat kejutan dengan mengalahkan Persija Jakarta 1-0 pada laga pembuka pekan ke-22 Liga 1 2021-2022. Pertandingan Persija vs Persiraja berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Minggu (30/1/2022) sore WIB.

  • Gol semata wayang kemenangan Persiraja Banda Aceh dicetak oleh Vivi Asrizal pada menit ke-67.
  • Vivi Asrizal langsung mencetak gol dari sentuhan pertamanya tepat satu menit setelah masuk menggantikan Defri Rizki.
  • Persija sebenarnya berpeluang menyamakan kedudukan ketika mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-82.

Namun, peluang itu terbuang percuma setelah eksekusi penalti Tony Sucipto ditepis kiper Persiraja, Fakhrurrazi Quba. Baca juga: Permasalahan Liga 1 di Bali: Dari Fasilitas Stadion, Jadwal, hingga Badai Covid-19 Hasil ini membuat tren buruk 19 laga tanpa kemenangan yang diderita Persiraja Banda Aceh berakhir.

  • Ini hanyalah kemenangan kedua Persiraja di Liga 1 2021-2022.
  • Emenangan pertama Persiraja terjadi pada pekan kedua Liga 1, pertengahan September 2021, ketika mereka mengalahkan PSS Sleman 3-2.
  • Meski demikian, kemenangan atas Persija tidak mengubah posisi Persiraja di klasemen Liga 1,
  • Laskar Rencong masih tetap menempati peringkat ke-18 atau dasar klasemen Liga 1 dengan koleksi 11 poin dari 22 pertandingan.

Di sisi lain, ini adalah kekalahan keenam Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022. Kekalahan dari Persiraja membuat Persija tertahan di peringkat keenam klasemen Liga 1 dengan raihan 32 poin. Baca juga: Top Skor Liga 1: Bantu Persik Menang 1-0, Youssef Ezzejjari Samakan Perolehan Gol Spasojevic Jalannya pertandingan Persija Vs Persiraja : Babak pertama laga Persija vs Persiraja berjalan terbuka dengan tempo cepat.

Persija dan Persiraja saling menyerang dengan catatan masing-masing memiliki dua tembakan tepat sasaran. Peluang terbaik Persija terjadi pada menit ke-32 ketika tembakan keras kaki kiri Rohit Chand dari dalam kotak penalti ditepis oleh kiper Persiraja, Fakhrurrazi Quba. Sepanjang babak pertama, striker tunggal Persija, Marko Simic, kesulitan mendapatkan ruang gerak sampai tidak mampu melepaskan tembakan ke arah gawang.

Dikutip dari situs LapangBola, kontribusi Marko Simic sepanjang babak pertama hanya empat umpan sukses. Marko Simic terkunci karena dikawal ketat oleh duo center back Persiraja, yakni Leonardo Silva dan Choirul Rifan. Berlanjut ke babak kedua, Sudirman (Persija) dan Sergio Aparecido (Persiraja) masih mempertahankan komposisi pemain mereka.

  • Baca juga: Liga 1 Diterpa Badai Covid-19, PT LIB Kirim Peringatan ke Semua Tim Sama seperti babak pertama, Persija Jakarta langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu.
  • Tepat pada menit ke-47, Persija Jakarta mendapatkan peluang emas ketika Marko Simic lolos dari jebakan offside seusai menerima umpan terobosan dari Makan Konate.

Mendapatkan ruang cukup lebar, Marko Simic langsung melepaskan tembakan keras kaki kiri. Beruntung bagi Persiraja karena Fakhrurrazi Quba masih sigap menepis tembakan Simic. Dua menit berselang, Quba kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tembakan jarak dekat kaki kanan Osvaldo Haay.

Berapa skor Persib vs Persiraja?

KOMPAS.com – Pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh yang telah berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (5/3/2022) berakhir dengan skor 3-1. Sebanyak tiga gol Persib yang tercipta dicetak oleh tiga pemain berbeda. Adapun pencetak gol Persib Bandung yaitu Frets Butuan (5′), Erwin Ramdani (21′), dan David da Silva (49′).

Sementara satu biji gol Persiraja diciptakan oleh Bruno Dybal (14′) yang mampu menyundul umpan bola Mohammad Rifaldi. Gelandang Persib, Marc Klok, menjadi bintang kemenangan berkat dua assist yang dia ciptakan untuk gol Erwin Ramdani dan David da Silva. Baca juga: HT Persib Vs Persiraja, 3 Gol dalam 1 Babak Laga Persib vs Persiraja, khususnya pada babak kedua, sempat tertunda pada menit ke-86 karena hujan deras dan drainase stadion tak kuat menyerap.

Laga sempat tertunda lebih dari 5 menit hingga akhirnya kedua pihak menyetujui pertandingan dianggap full time kendati laga sejatinya bergulir hingga menit ke-86.

You might be interested:  Jarak Kota Medan Ke Banda Aceh?

Persija vs Persipura kapan?

KOMPAS.com – Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021-2022, Laga ini diwarnai oleh gol cantik Ferinando Pahabol dan gol debut Makan Konate. Adapun, duel Persija vs Persipura merupakan laga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

  1. Laga Persija vs Persipura pada lanjutan Liga 1 2021-2022 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022).
  2. Persipura yang sedang berusaha lepas dari zona degradasi sukses menundukkan Persija dengan skor 2-1.
  3. Dua gol Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, masing- masing dicetak oleh Ferinando Pahabol (menit ke-25) dan Yevhen Bokhashvili (45′).

Adapun, satu gol balasan Persija Jakarta dicetak oleh pemain baru mereka, Makan Konate, pada akhir babak kedua, tepatnya pada menit ke-90+4. Baca juga: Hasil Persita Vs Persela Lamongan: Pesta 3-0, Pendekar Cisadane Putus Tren Negatif

Persija vs Persiraja tayang dimana?

Sabtu, 29 Januari 2022 13:23 WIB – Persija Vs Persija Banda Aceh Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Dok. Humas Persija Jakarta TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Persija Jakarta Sudirman mewaspadai Persiraja Banda Aceh yang akan jadi lawan dalam laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu, 30 Januari 2022.

Persiraja pada putaran pertama tidak sama dengan sekarang. Persiraja menambah banyak pemain baru sehingga organisasi permainan mereka lebih baik,” kata Sudirman dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan yang diikuti di Jakarta, Sabtu. Juru taktik berusia 52 tahun itu juga menyebut ada beberapa pemain asing Persiraja yang harus diwaspadai karena berpotensi membahayakan skuadnya.

Belum lagi motivasi Persiraja sebagai tim zona degradasi yang diyakini Sudirman berlipat ganda untuk memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara. Persiraja saat ini bertengger di peringkat terakhir atau posisi ke-18 klasemen Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Tim papan bawah mempunyai keinginan besar untuk keluar dari zona degradasi. Kualitas mereka jauh meningkat dari putaran pertama,” tutur Sudirman. Demi mengantisipasi perlawanan sengit dari Persija, Sudirman meminta pemainnya untuk waspada. Marko Simic dan kawan-kawan tak boleh lengah dan memandang remeh lawan.

Persija menganggap semua laga Liga 1 Indonesia 2021-2022 tersisa layaknya pertandingan final yang penting untuk dimenangi demi mencapai target peringkat tiga besar pada akhir musim. “Setiap pertandingan penting, entah itu melawan tim papan atas, papan tengah atau papan bawah.

  1. Ami harus memberikan 100 persen kemampuan.
  2. Emauan untuk memenangkan laga harus selalu dijaga karena bisa mengangkat mental dan performa pemain di lapangan,” kata Sudirman.
  3. Gelandang Persija asal Nepal, Rohit Chand sepakat dengan pelatihnya soal Persija yang mesti menuangkan segala yang mereka punya di atas lapangan jika ingin menang atas Persiraja.

“Semoga pertandingan itu berjalan dengan baik. Kami sudah siap secara mental maupun fisik. Persiraja tim yang bagus. Semua klub Liga 1 sangat kuat,” ujar Rohit. Persiraja memang membuat perubahan besar pada putaran kedua Liga 1 musim ini. Skuad berjuluk Laskar Rencong mendatangkan pelatih baru dari Brazil, Sergio Alexandre.

Kemudian, mereka mendatangkan beberapa pemain baru termasuk nama asing yakni gelandang Bruno Dybal (Brazil) dan penyerang Jabar Sharza (Irak). Dengan komposisi anyar itu, Persiraja meraup dua hasil seri dan satu kekalahan pada tiga laga awal mereka di putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022. Sementara Persija tengah dalam tren yang cukup baik di Liga 1 2021-2022.

Dari tujuh laga terakhirnya, skuad “Macan Kemayoran” mencatatkan empat kemenangan, dua seri dan sekali kalah. Persija kini menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 32 poin dari 21 pertandingan. Jadwal Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh akan berlangsung di Bali, Ahad, 30 Januari 2022, mulai 16.30 WIB dengan disiarkan Indosiar,

Berapa kali Persiraja menang?

Senin, 7 Maret 2022 18:36 WIB – Persija Vs Persija Banda Aceh Pesepak bola Persiraja Banda Aceh, Leonardo Silva Lelis (kiri), berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis, 10 Februari 2022. ANTARA/Fikri Yusuf TEMPO.CO, Jakarta – Persiraja Banda Aceh membutuhkan keajaiban bila ingin bertahan di kompetisi BRI Liga 1,

Saat ini Persiraja menempati dasar klasemen dengan 13 poin dari 29 pertandingan (2 kali menang, 7 kali imbang dan 20 kali kalah). Dengan menyisakan lima pertandingan lagi, posisi Persiraja semakin terjepit. Jika mereka berhasil meraih semua kemenangan di sisa laga, maka poin maksimal yang bisa mereka raih adalah 28.

Sedangkan Barito Putera yang berada satu tingkat dari zona degradasi (posisi 15) memiliki 27 poin dari 29 pertandingan. Tim berjuluk Laskar Pangeran Antasari ini hanya membutuhkan satu angka saja untuk berada di zona aman. Artinya, peluang Persiraja untuk lolos dari zona degradasi sangat kecil.

  • Sebenarnya Persipura memiliki poin 26 atau hanya berselisih satu angka dari Barito Putera.
  • Namun, Mutiara Hitam masih menunggu apakah akan mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI soal batalnya pertandingan melawan Madura United.
  • Pelatih Persiraja Sergio Alexandre mengakui jika posisi timnya memang cukup sulit.
You might be interested:  Hasil Persib Vs Persiraja Banda Aceh?

Namun, ia tidak akan menyerah hingga pekan ke-34. “Situasi ini sangat sulit ya, dan semua orang tahu itu. Namun, kami akan tetap berjuang dengan latihan setiap hari untuk meningkatkan permainan. Kami sudah berlatih, tapi memang saat ini tidak mendapatkan hasil sesuai dengan yang kami inginkan,” kata Sergio usai pertandingan melawan Persib Bandung, Sabtu lalu.

  • Dalam setiap pertandingan setidaknya Sergio memasang target satu poin.
  • Ia pun juga enggan menyalahkan pemain karena hasil yang kurang maksimal tersebut.
  • Saya tidak akan menyalahkan pemain karena mereka masih muda.
  • Bahkan ada beberapa di antara mereka belum memiliki pengalaman di Liga 1,” kata pelatih berusia 54 tahun ini.

Persiraja sebenarnya sudah berbenah sejak di awal putaran kedua BRI Liga 1. Mereka mendatangkan Sergio Alexandre, pelatih yang berpengalaman menangani beberapa klub di Asia. Sergio menggantikan posisi Hendri Susilo, pelatih yang membawa Persiraja promosi ke Liga 1.

Namun perjalanan Hendri bersama Persiraja hanya sampai Oktober 2021. Selain pelatih baru, Persiraja juga mendatangkan pemain baru Bruno Dybal dan Assnur Rizal. Sebelumnya Assnur Rizal berhasil membawa Persis Solo juara Liga 2. Tiga pemain lainnya adalah penyerang Arya Gerryan Senyiur Lawolo, pemain belakang Andika Kurniawan, dan bek kiri Rendy Saputra.

Namun perubahan itu belum bisa mengangkat permainan Persiraja di putaran kedua BRI Liga 1. Laga melawan Bali United akan menjadi penentu. Persiraja jelas harus kerja keras jika ingin merebut poin. Namun, jika gagal maka peluang bertahan di BRI Liga 1 menjadi tertutup.

Persib Bandung lawan Persik Kediri kapan?

Bola.net – Persib Bandung dan Persik Kediri akan saling berhadapan pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat 25 Maret 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 18:30 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Bagi Persib Bandung, laga nanti masih dalam rangka menjaga kans juara BRI Liga 1 meski cukup tipis. Tim Maung Bandung masih tertinggal lima angka dari Bali United di puncak klasemen. Padahal kompetisi hanya menyisakan dua pertandingan lagi. Kubu Persib Bandung juga harus kehilangan lima pemain andalannya saat menghadapi Persik Kediri untuk laga nanti.

Persib vs Persela pukul berapa?

KOMPAS.com – Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertemukan Persib Bandung melawan Persela Lamongan dan PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan pada pekan ke-27 Liga 1 ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (25/2/2022).

  • Adapun jadwal Liga 1 2021-2022 Persib vs Persela akan dilangsungkan dengan kickoff pada pukul 18.15 WIB.
  • Ada beda “kepentingan” soal laga Persib vs Persela ini.
  • Bagi Maung Bandung, julukan Persib, penting untuk menjaga kans dalam persaingan gelar juara Liga 1.
  • Baca juga: Persib Bandung Vs Persela Lamongan, Maung Bandung Kehilangan Empat Pilar Utama Saat ini, Persib menempati posisi ketiga dengan 53 poin, tertinggal empat angka dari Bali United di posisi pertama dan dua angka dari Arema FC di peringkat kedua.

Jika bisa mengalahkan Persela, Persib dipastikan akan naik ke peringkat kedua, menggusur Arema FC, dan memangkas jarak dengan Bali United. “Target kami adalah memenangi pertandingan. Jika bisa menang, kami bisa menyalip Arema dan itu sesuatu yang ingin kami capai,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Kamis (24/2/2022).

  1. Meski begitu, Alberts enggan sesumbar.
  2. Sebab, beberapa kali Persib gagal memanfaatkan momentum untuk menduduki atau sekadar mendekat puncak klasemen.
  3. Arena itu, daripada lebih banyak bicara dan mengumbar harapan, Alberts lebih menginginkan agar para pemain fokus dalam meraih kemenangan atas Persela.
  4. Baca juga: Persib Vs Persela, Maung Bandung Ogah Terpeleset Lagi dalam Misi Mendekati Puncak “Namun, kami juga tidak ingin terlalu banyak membicarakan ini karena beberapa kali di musim ini ketika berpeluang menyalip posisi pertama, kami selalu gagal melakukan itu,” ucap Alberts.

Adapun untuk Persela, laga melawan Persib menjadi penting di tengah misi untuk lepas dari zona degradasi. Saat ini, Persela menempati peringkat ke-17, atau dua terbawah, di klasemen Liga 1. Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, merangkum 19 poin dari 26 kali berlaga.

  1. Selain itu, Persela berada dalam situasi kurang menguntungkan setelah ditinggal mundur oleh pelatih kepalanya, Jafri Sastra.
  2. Jafri menyatakan mundur sebelum laga melawan Persib setelah kalah 2-4 dari Barito Putera.
  3. Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, tidak mengetahui alasan di balik mundurnya Jafri.
You might be interested:  Kantor Bpjs Banda Aceh?

Baca juga: Jafri Sastra Mundur dari Persela, Pelatih Persib Bersimpati “Saya sendiri waktu itu kaget. Jadi, dia tiba-tiba ngumpulin pemain. Saya juga tidak tahu alasannya kenapa, jadi dia pamit mundur,” kata Ragil, Kamis (24/2/2022). Selain laga Persib vs Persela Lamongan, pada jadwal Liga 1 hari ini juga akan tersaji duel PSM Makassar vs Bhayangkara FC.

Siapa saja pencetak gol Persib vs Persiraja?

KOMPAS.com – Sebanyak tiga gol tercipta pada babak pertama laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh. Persib untuk sementara unggul dengan skor 2-1. Duel Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh berlangsung di Stadion Gelora Ngruah Rai Denpasar, Bali, Sabtu (5/3/2022) malam WIB.

Persija VS Persita live dimana?

PR DEPOK – Masyarakat bisa dapatkan link streaming laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan keenam yang tersedia di akhir artikel ini. Gelaran pekan keenam BRI Liga 1 akan segera berakhir yang akan ditutup oleh pertandingan antara Persija vs Persita,

Sebagai informasi, pertandingan Persija vs Persita akan berlangsung hari ini Rabu, 24 Agustus 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Baca Juga: Segera Daftar DTKS DKI Jakarta 2022 Online, Dapatkan KJP Plus yang Sudah Cair Agustus Masyarakat yang merupakan penikmat sepak bola Indonesia bisa menyaksikan laga Persija vs Persita secara live di Indosiar dan Vidio.com pukul 20.00 WIB.

Laga menghadapi Persita tentu merupakan laga yang tidak mudah bagi skuad asuhan Thomas Doll. Sejauh ini, performa Persita di BRI Liga 1 dapat dikatakan cukup impresif di mana mereka berhasil menduduki peringkat keempat klasemen dengan poin 12. Di laga terakhir, Persita mampu memenangkan laga sengit kontra Persikabo 1973 dengan skor 5-3.

Persija vs Persipura di tv apa?

Live Streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura – Pekan lanjutan Liga 1 2021/22 antara Persija Jakarta dan Persipura Jayapura akan disiarkan Selasa (11/1) petang, pukul 16:30, melalui layanan streaming Vidio dan Indosiar. Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

Persipura vs Persija main dimana?

Senin, 10 Januari 2022 – 06:01 WIB loading. Persija Vs Persija Banda Aceh Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Aqsha Prawira (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc. A A A DENPASAR – Sederet pertandingan menarik akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ini.

  1. Salah satu pertandingan yang ditunggu adalah duel Persija Jakarta vs Persipura Jayapura.
  2. Laga pembuka Liga 1 2021/2022 pekan ini akan mempertemukan Persikabo vs Persebaya di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Senin (10/1/2022).
  3. Ick-off digelar pukul 16.30 WIB.
  4. Baca Juga: Bhayangkara FC Kehilangan Puncak Klasemen Liga 1 Tim besutan Aji Santoso, Persebaya Surabaya, saat ini bertengger di posisi keempat klasemen dengan total 33 poin.

Sedangkan Persikabo 1973 berada di posisi ke-13 dengan 19 poin. Selanjutnya, duel klasik antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Selasa (11/1/2022). Kick-off digelar pukul 16.30 WIB. Pada pertandingan ini, Persija diprediksi akan memainkan Makan Konate yang baru bergabung.

Pelatih Angelo Alessio awalnya diperkirakan bakal memainkan Konata saat melawan PSIS pada pekan lalu, namun terkendala masalah administrasi. Yang tidak kalah ditunggu adalah duel Persib Bandung vs Bali United. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Kamis (13/1/2022) pukul 20.45 WIB.

Jadwal Pertandingan Liga 1 Pekan Ini: Senin (10/1/2022) 16.30 WIB Persikabo vs Persebaya Selasa (11/1/2022) 15.15 WIB Persita vs Persela 16.30 WIB Persija vs Persipura Rabu (12/1/2022) 20.30 WIB Persiraja vs PSIS Semarang Kamis (13/1/2022) 18.15 WIB Arema vs PSS Sleman Jumat (14/1/2022) 15.15 WIB Persik vs Persikabo 18.15 WIB Madura United vs Bhayangkara FC 18.15 WIB Barito Putra vs Borneo FC 20.45 WIB Persebaya vs PSM Makassar (sto) Berita Terkini More 15 menit yang lalu 49 menit yang lalu 1 jam yang lalu 1 jam yang lalu 2 jam yang lalu 2 jam yang lalu