Kecil Di Jakarta Besar Di Aceh Apa Itu?

0 Comments

Kecil Di Jakarta Besar Di Aceh Apa Itu
Tebak-Tebakan Tersulit Bermain Logika – 51. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang? Jawaban: Kalau dicabut berat.52. Kalau ada angsa lima, dikali dua. Berapa total semua angsa? Jawaban: tetap 5, karena yang di kali ada 2, yang di darat ada 3.53.

Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda? Jawaban: Payung 54. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu? Jawaban: Tukang becak lagi narik penumpang.55. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan.

Siapakah aku? Jawaban: Kursi 56. Sebutkan salah satu planet yang paling banyak dikunjungi orang? Jawaban: Planet Hollywood.57. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawaban: Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk mengguburkan gajah.58.

Besar di Aceh kecil di jerman apa itu?

Besar di Aceh kecil di jerman memiliki jawaban huruf j. Hal ini dikarenakan pernyataan tersebut sebuah teka teki yang mana pada awal membahas besar di Aceh dan kecilnya di jerman, maka pernyataan terakhirlah menjadi jawaban yaitu kecil di jerman sehingga menjadi huruf j jawabannya.

Dibalik malah rusak apakah itu?

Baca Juga: UTBK SBMPTN 2022 Ditutup 15 April, Ini Besaran Biaya dan Cara Daftarnya Teka teki kedua benda apa yang jadi rusak kalau dibalik? Jawabannya rusak dibalik kasur. Teka teki ketiga ikan apa yang matanya lebih dari 20? Jawabannya ikan teri satu kilogram.

Teka teki keempat kalau ditutup dia akan mengintip, tapi kalau dibuka dia malah marah-marah, apakah itu? Jawabannya orang naik becak waktu hujan. Baca Juga: Pertanyaan 8 Teka Teki Lucu Berbahasa Jepang, Lucu dan Sulit Ditebak Teka teki kelima kenapa bumi setiap hari terasa semakin panas? Jawabannya karena matahari sekarang buka cabang di mana-mana.

Halaman: 1 2 3 Selanjutnya Editor: Yomanti SHARE:

Apa yang ada di ujung langit 6 huruf?

Tebak-tebakan Logika Lucu Bikin Mikir Keras – 21. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? Jawab: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.22. Apa berbedaan matahari dan bulan? Jawab: Di matahari banyak diskon, di bulan nggak ada diskon.23. © filmonic.com 26. Sebutkan salah satu planet yang paling banyak dikunjungi orang? Jawab: Planet Hollywood.27. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawab: Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk menguburkan gajah.28. Sebelum jadi katak, anak katak disebut? Jawab: Remaja (Nah proses sebelum menjadi katak dewasa, anak katak harus melalui masa-masa remaja dulu kan.) 29.

Salah apa yang ga bisa dipenjara?

Tebak-tebakan Lucu dengan Jawaban Mengecoh – Kecil Di Jakarta Besar Di Aceh Apa Itu Ilustrasi tebak-tebakan lucu. (Photo by Baylee Gramling on Unsplash) 31. Binatang apa yang paling kecil sedunia? Jawaban: Cacing, karena kumanpun bisa cacingan.32. Tari apa yang paling menakutkan? Jawaban: Taring Harimau.33. Apa bahasa Cinanya aneka macam sayur? Jawaban: Cap Cay.34.

Makan apa yang tidak membuat kenyang malah sebaliknya membuat sesak? Jawaban: Makan hati.35. Waktu hidup dinyanyikan, pas mati dikasih tepuk tangan? Jawaban: Lilin ulang tahun 36. Masak apa yang ragu-ragu? Jawaban: Masak iya sih 37. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawaban: Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk mengguburkan gajah.38.

Kenapa nyamuk menghisab darah? Jawaban: Karena tidak mampu untuk membeli rokok.39. Kenapa orang botak selalu bahagia? Jawaban: Karena orang botak tidak memiliki beban di kepala 40. Salah apa yang tidak bisa dipidanakan? Jawaban: Salah Urat. Sumber: weduskopok.blogspot Berita video sosok Jurgen Klopp di mata sutradara film dokumenter Liverpool, The End of the Storm.

Teka Teki kue kue apa yang enak?

Tebak-tebakan makanan bikin tepuk jidat. – Kecil Di Jakarta Besar Di Aceh Apa Itu foto: Istimewa 51. Sup apa yang bisa nyanyi seperti Pamungkas? Jawab: I want you Brenebon.52. Makanan apa yang rame? Jawab: Nasi rames.53. Makanan yang bunyinya dus tak dus tak dung? Jawab: Rendang.54. Makanan apa yang cantik? Jawab: Mbakwan.55. Makanan yang rasa sosialnya tinggi? Jawab: Baksos.56.

Makanan yang sering dibilang sama Onad? Jawab: Nasi kureng.57. Nasi apa yang muncul saat capek? Jawab: Nasi pecel linu.58. Makanan yang suka dibully sama temennya? Jawab: Nasi kebuli.59. Makanan yang namanya kayak orang Bali? Jawab: Kue Putu.60. Makanan apa yang bikin anak nangis? Jawab: Kue cubit.61. Makanan yang selalu siap kalo difoto? Jawab: Tumis bund ciisss.62.

Sayur sayur apa yang jangan gua? Jawab: Sayur lo deh.63. Makanan yang jadi cabang olahraga? Jawab: Lemper lembing.64. Makanan yang banyak aturan? Jawab: Sayur SOP.65. Di jalan berlubang biasanya ada tulisan apa? Jawab: Rawon kecelakaan.66. Makanan yang bisa ngelawak? Jawab: Kiwi.67.

Makanan apa yang suka insecure? Jawab: Tahu diri aja deh.68. Sayur, sayur apa yang ada di Jawa Timur? Jawab: Pare.67. Sayur apa yang susah dilupakan? Jawab: Bayam-bayam dirimu.68. Sayur apa yang paling suci? Jawab: Kailan suci aku penuh dosa.69. Buah apa yang dibawa pas main ke rumah pacar? Jawab: Apel.70.

You might be interested:  Apa Penyebab Terjadinya Pertempuran Besar Di Aceh?

Makanan yang selalu nipu orang? Jawab: Ketoprank.71. Salah satu nama kecamatan di Tegal apa? Jawab: Sawi.72. Makanan apa yang jadi bangunan terkenal di dunia? Jawab: Menara pizza.73. Di pantai kita biasanya melihat apa? Jawab: Lobak.74. Sayur, sayur apa yang kasihan? Jawab: Di-rebung semut.75.

  • Apa beda antara Meggi Z dan tukang sayur? Jawab: Meggi Z nyanyi ‘teganya-teganya’, tukang sayur teriak ‘togenya, togenya’.76.
  • Buah apa yang bijinya kasar? Jawab: Kedondong.77.
  • Buah apa yang berakhiran huruf “K”? Jawab: Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk.78.
  • Buah yang jadi julukan kota Depok? Jawab: Belimbing.79.

Sayur, sayur apa yang bersinar? Jawab: Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong.80. Buah apa yang suka dipake perang ? Jawab: Jambu runcing.81. Buah yang di dalamnya banyak bijinya? Jawab: Semangka, coba saja hitung.82. Buah yang mirip dengan melon? Jawab: Blewah.83.

Pohon, pohon sayur apa yang nggak ada daun dan buahnya? Jawab: Pohondasi.84. Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa? Jawab: Jadi jauh.85. Buah apa yang nggak ada otaknya? Jawab: Semua buah dong.86. Sayur apa yang bikin nangis? Jawab: Sayur nara.87. Sayur, sayur apa yang ada di Jawa Timur? Jawab: Pare.88.

Bahasa Jawa-nya ‘disana’ apa? Jawab: Nangka-na.89. Apa nama buah yang muat diisi HP, botol minum, buku, dan banyak barang? Jawab: Leci meja.

Sayur apa yang paling romantis?

Tebak-Tebakan Lucu Romantis – Kecil Di Jakarta Besar Di Aceh Apa Itu Ilustrasi main tebak tebakan lucu romantis (photo/unsplash/@priscilladupreez) Nah, bagi kamu yang mau gombalin si doi atau lagi dalam masa PDKT, boleh coba kasi tebak-tebakan lucu nan romantis. Tebak-tebakan lucu berisi kata-kata romantis ini bakal membuat gebetan kamu tersipu malu.

Buat kamu yang sudah punya pasangan, boleh juga loh ngasi tebak-tebakan ini biar hubungan kalian makin hangat.17. Micin apa yang manis? Micintaimu.18. Kotak yang paling menyakitkan? Kotakmau menerima cintaku.19. Mobil, mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang, tapi takut ditolak.20. Mandi, mandi apa yang bikin bahagia? MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.21.

Kucing apa yang super romantis? Kucingta padamu.22. Awan yang paling bikin senang? Awanna be with you forever! 23. Apa yang bikin cewek senang meski dijadikan nomor 2? Kalau nomor 2 di urutan Kartu Keluarga.24. Bis apa yang bikin mabok? Bisikan sayang dari kamu.25.

  • Upas apa yang paling menyenangkan? Kupastikan aku selalu di sisi kamu selamanya.26.
  • Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan kamu tersenyum.27.
  • Sayur apa yang romantis banget? Toge-ther with you forever.28.
  • Sayur apa yang susah move on? Bayam-bayam dirimu.29.
  • Buah apa yang bikin senyum terus? Buahagiain kamu.30.

Kuda apa yang bikin senang? KUDApat istri sepertimu.31. Kucing apa yang paling romantis? KUCINGta padamu.

Tau gak angin warna apa?

Kata Tebak-Tebakan Lucu Terbaru Jawaban Mengecoh – Kecil Di Jakarta Besar Di Aceh Apa Itu media.faithlife.com Berikut adalah kata tebak-tebakan lucu terbaru dengan jawaban mengecoh bisa menjadi rekomendasi Anda: 36. Toge apa yang bikin seneng? Jawaban: Together with you 37. Kenapa kaca spion ada dua? Jawaban: kalau satu kesepian 38. Permen apa yang paling besar? Jawaban: Candy Borobudur 39.

  1. Nasi rames kan lauknya banyak, kalau lauknya cuma satu namanya apa? Jawaban: Nasi sepis 40.
  2. Pohon apa yang nggak punya daun dan buah? Jawaban: pohondasi (pondasi) 41.
  3. Alau rambut putih itu namanya uban, kalau rambut warnanya merah disebut apa? Jawaban: rambutan 42.
  4. Ebo apa yang hobinya menyakiti perasaan? Jawaban: kebohonganmu 43.

Ayam apa yang bikin kesel? Jawaban: Ayam udah habis, tapi nasinya masih banyak 44. Nenek siapa yang aktif loncat kemana-mana? Jawaban: neneknya kanguru 45. Hewan apa yang nggak neko-neko dan sederhana? Jawaban: ala kadalnya

Kera apa yang sakit?

10. Tebak-tebakan Edisi Kera – Kera apa yang bikin gemuk? Keranjingan makan Kera apa yang biasanya adanya di pojokan? Keranjang sampah Kera apa yang nyeremin ? Kerasukan setan Kera apa yang berharga? Keramat Kera apa yang sakit? Keram! Gimana, gimana, Quipperian? Ayo, kamu bisa menebak berapa dari kumpulan tebak-tebakan lucu di atas? Nah, kalau udah puas main tebak-tebakannya, yuk lanjut belajar lagi.

http://lukevery.blogspot.com/2011/12/koleksi-tebak-tebakan-lucu-dan-unik.html

Penulis: Kiram

Kucing apa yang tidak pernah salah?

Tebak-tebakan lucu nama hewan bikin ngakak. – Kecil Di Jakarta Besar Di Aceh Apa Itu foto: freepik.com 76. Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem? Jawab: Karena sudah hafal teksnya.77. Nama lain dari nyamuk? Jawab: Tatang. Tatang seekor nyamuk. HAP! 78. Hewan apa yang bisa jadi kiper? Jawab: Cicak. Hap hap sikidi pap pap lalu ditangkap.79.

Hewan, hewan apa yang nggak pernah salah? Jawab: Kucing ga wrong.80. Hewan, hewan apa suka niru Jokowi? Jawab: Cicak cicak di dinding diam-diam merakyat.81. Kucing kucing apa yang ada di lirik lagu? Jawab: Kucingtaimuuu tak berarti bahwa ku harus memilikimu selamanyaaa.82. Nyamuk tuh aslinya punya nama, tahu gak namanya siapa? Jawab: Dadang seekor nyamuk, hap lalu ditangkap.83.

Artis apa yang ada di laut? Jawab: Ikan Fawzi.84. Bebek, bebek apa yang kakinya dua? Jawab: Ya bebek kan memang kakinya dua.85. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan? Jawab: Konde.86. Kenapa nyamuk menghisap darah? Jawab: Karena tidak mampu untuk membeli rokok.87.

  1. Tari apa yang paling menakutkan? Jawab: Taring harimau.88.
  2. Hewan apa yang nyenengin? Jawab: Buaya-ngin kamu.89.
  3. Hewan yang suka godain cewek? Jawab: Garangan.90.
  4. Hewan apa yang nyeremin? Jawab: Hewan jadi hantu.91.
  5. Hewan apa yang suka pakai bikini? Jawab: Sandy teman Spongebob.92.
  6. Epiting punya anak paus? Jawab: Tuan krab.93.
You might be interested:  Cara Daftar Blk Banda Aceh?

Hewan berwarna hijau muda, galak dan nyebelin? Jawab: Squidward.94. Hewan yang sering pergi ke hotel sama om-om? Jawab: Kupu-kupu malam.95. Hewan yang gagal move on? Jawab: Kunang-kunangan bersamamu.96. Hewan yang canggih? Jawab: Doraemon.97. Lebah-lebah apa yang pemalas? Jawab: Lebahan dulu ah.98.

Gajah mati siapa yang paling sedih?

Tebak-tebakan Lucu Bikin ‘Geram’ – 31. Ikan apa yang paling dibutuhkan manusia? Jawaban: Ikan pari-pari, karena manusia bernafas menggunakan pari-pari 32. Pisang goreng kalau panas jadi apa? Jawaban: Hihang holeng 33. Tau nggak kalau selama ini nyamuk punya nama.

  1. Siapa coba ? Jawaban: Tatang.
  2. Tatang seekor nyamuk hap 34.
  3. Apa bahasa Mandarinnya lantai basah? Jawaban: Lhi Chin 35.
  4. Hantu apa yang paling lucu? Jawaban: Kuntilawak 36.
  5. Motor apa yang suaranya bagus dan udah bikin album? Jawaban: Titiek Vespa 37.
  6. Pulau apa yang paling santai? Jawaban: Pulau Selawsi 38.
  7. Siapa penyanyi luar negeri yang susah nelen? Jawaban: Ed Seret 39.

Artis yang paling berjasa menangani pandemi COVID-19 siapa? Jawaban: Arumi Vaksin 40. Wakil presiden yang sering nonton video streaming? Jawaban: Muhammad Youtube Kalla

Nasi apa yang muncul saat capek?

Tebak-tebakan Lucu tentang Makanan, Romantis – 41. Sayur apa yang ada gelaran abang-abangnya? Bro-koli.42. Makanan apa yang bisa bikin semangat? Semangka kakak! 43. Makanan yang sering dibilang sama Onad? Nasi kureng.44. Nasi apa yang muncul saat capek? Nasi pecel linu.45.

Mata Mata apa yang bisa memotong?

Teka-Teki Pintar Menghibur – Berikut beberapa teka-teki pintar lucu dan menghibur yang bisa menjadi rekomendasi Anda: 21. Sarung apa yang cocok untuk digunakan berkelahi? Jawabannya : sarung tinju.22. Kalau tengkurap berisi kalau tengadah malah kosong, apakah itu? Jawabannya : topi.23.

Anak siapa yang bisa bergerak cepat? Jawabannya : anak panah.24. Benda apa yang bisa pergi ke seluruh dunia tanpa harus pergi dari tempatmu berasal? Jawaban : perangko.25. Pintu apa yang kalau didorong oleh banyak orang, tetapi tetap tidak bisa dibuka? Jawabannya : pintu yang tulisannya “TARIK”.26. Kapan waktu yang tepat membuka pintu? Jawabannya : ketika pintu sedang tertutup.

Teka-Teki Pintar 27. Dipeluk bukannya anak, dipetik bukannya buah, lalu apakah itu? Jawabannya : gitar.28. Menteri apa yang kepalanya selalu dipegang-pegang? Jawabannya : menteri catur.29. Kotak apa yang bisa memberikan jabatan pada seseorang? Jawabannya : kotak suara.30.

Orang pertama yang menutup dan orang kedua yang membuka, benda apakah aku? Jawabannya : amplop.31. Aku adalah benda yang selalu membuang-buang air, siapakah aku? Jawabannya : gayung.32. Memiliki gigi yang banyak dan cara makannya maju mundur hingga memunculkan suara. Benda apakah itu? Jawabannya : gergaji.33.

Aku adalah sebuah benda yang jika ditarik akan bertambah panjang dan jika dilepas akan bertambah pendek. Benda apakah aku? Jawabannya : karet. Baca juga: Teka-Teki untuk Teman yang Lucu, Inspiratif dan Menghibur Kumpulan Teka-Teki Lucu Nama Artis, Sayuran & Hewan, Bisa Hibur Akhir Pekanmu

Duit kalau dilempar jadi apa?

Uang dilempar tetap akan menjadi uang. Terkecuali ketika uang yang kita lempar, diambil orang, maka uang itu akan menghilang dan kita tidak akan memiliki uang itu lagi. Pembahasan: Uang adalah alat tukar yang diterima secara umum untuk kegiatan ekonomi.

Dalam ekonomi tradisional, uang didefinisikan sebagai alat tukar. Di sisi lain, uang memiliki arti yang lebih luas dalam ekonomi modern. Uang diterima sebagai metode pembayaran untuk pembelian dan penjualan barang dan jasa, properti dan barang berharga lainnya, dan sebagai metode pembayaran hutang. Melihat sejarah, pada awalnya kita tidak tahu tentang sistem barter karena semua orang memenuhi kebutuhan barter mereka dengan usaha mereka sendiri.

Namun seiring waktu, kebutuhan orang tumbuh dan mereka tidak memiliki cukup apa yang mereka hasilkan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, mereka mencari orang yang mau mengganti produk yang sudah ada dengan yang mereka inginkan. Telah muncul sistem barter yang memungkinkan terjadinya transaksi melalui pertukaran barang antar individu.

  1. Sejak itu, beberapa alternatif telah digunakan sebagai alat tukar.
  2. Ini adalah barang-barang yang diterima secara umum, barang-barang bernilai tinggi (sulit diperoleh atau bernilai magis), atau barang-barang yang menjadi kebutuhan utama.
  3. Sejak itu, logam muncul sebagai alat tukar berikutnya yang populer di masyarakat umum karena berharga, tahan lama, mudah diangkut, dan rapuh tanpa mengurangi nilainya.

Toh uang kertas muncul karena dianggap sulit menggunakan koin untuk transaksi bernilai tinggi. Pelajari lebih lanjut

Materi tentang ekonomi brainly.co.id/tugas/9771021 Materi tentang uang brainly.co.id/tugas/4752250 Materi tentang fungsi uang rainly.co.id/tugas/22598660

Detail jawaban Kelas: 9 Mapel: Ekonomi Bab: Bab 6 – Uang dan Lembaga Keuangan Kode: 9.10.16 #AyoBelajar #SPJ2

Nasi apa yang paling besar?

Jawaban Nasi Apa yang Paling Besar – Kalau misalnya ada tebak-tebakan tentang pertanyaan nasi apa yang paling besar, maka jawabannya adalah NASIONAL. Sebagaimana diketahui bahwa negara Indonesia satu wilayah kesatuan disebut dengan nasional. Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI masuk dalam kategori nasional.

Jadi tentu cakupannya sangat luas sehingga tidak heran jika bisa dikatakan sebagai nasi yang besar. Jawaban dari pertanyaan itu adalah plesetan ataupun juga hasil dari teka-teki. Anda akan bisa mengetahui jawabannya dengan cara lebih mudah menghubungkan kata nasi dan onal. Demikian berbagai informasi atas pertanyaan nasi apa yang paling besar.

Semoga Jawaban dari pertanyaan itu bisa memberikan pencerahan khususnya bagi Anda yang saat ini sedang mencari jawabannya.

Daun apa yang tidak bisa gugur?

Daun yang tidak pernah gugur – Nggak seru Kenapa seorang dalang selalu membawa keris pada saat sedang melakukan pertunjukan wayang? Karena jika dia membawa motor, jadi gak seru nonton wayangnya. Telur Apa nama benda yang lebih bermanfaat ketika sudah pecah? Telur! maksudnya dipecahkan hehe Lagu sadis Apa judul lagu pembunuhan yang sadis? Potong bebek angsa! Naik angkot Siapakah yang suka naik angkot tetapi tidak pernah bayar angkot? Supir angkot.

You might be interested:  Tokoh Pahlawan Yang Melakukan Perlawanan Di Aceh Adalah?

Tak pernah gugur Daun apa yang tidak pernah gugur? Daun telinga. Rumah yang sakit Jika orang sakit dibawa kerumah sakit, tetapi jika rumah sakit yang sakit dibawa kemana? Tukang bangunan. Biaya mahal Tahukah kamu ruangan rumah sakit apa yang paling ditakuti? Ruang administrasi gaes, biaya RS mahal Sandal terenak Sandal apa yang paling enak di dunia? Sandal terasi.

Minta jeruk Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa? Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih Tidak berlaku Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu? Karena uang dahulu sudah tidak laku

Teka Teki pulang tanpa p jadi apa?

Pulang tanpa p jadi apa? jadi goblog.

Mengapa orang botak selalu bahagia?

Tebak-Tebakan Logika Lucu dengan Jawaban yang Cerdas – 26. Truk apa yang hidungnya panjang? Jawab: Petruk.27. Sebutkan salah satu planet yang paling banyak dikunjungi orang? Jawaban: Planet Hollywood.28. Apa bedanya orang kurus dengan orang gemuk? Jawaban: Kalo orang kurus makan hati, sedangkan kalo orang gemuk makan tempat.29.

Alau gajah main drum kelihatan apanya? Jawaban: Kelihatan bohongnya.30. Kera apa yang suci? Jawaban: Keramat.31. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawaban: Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk mengguburkan gajah.32. Siapakah yang potong rambut setiap hari tapi tidak botak-botak? Jawaban: Tukang pangkas rambut.33.

Matahari apa yang jumlahnya ada dua? Jawab: Mata harimau.34. Kenapa nyamuk menghisab darah? Jawaban: Karena tidak mampu untuk membeli rokok.35. Kenapa orang botak selalu bahagia? Jawaban: Karena orang botak tidak memiliki beban dikepala.36. Hewan apa yang tidak boleh di POM bensin? Jawaban: Kodok ngorek (karena takut terbakar).37.

Kenapa orang lebih suka membeli daripada membuat/produksi sendiri? Jawaban: Karena pembeli adalah raja.38. Apa yang dimiliki gajah tetapi tidak dimiliki hewan lain? Jawab: Anak Gajah.40. Bermain saat kerja dan kerja saat bermain? Jawaban: Pemusik / atlit.41. Apa bedanya sepatu dengan jengkol? Jawaban: Kalo sepatu disemir kalo jengkol disemur.42.

Kera apa yang bikin heboh dan bikin repot? Jawaban: Kerasukan jin.43. Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat? Jawaban: Taruh uang tersebut diatas meja.44. Apa bedanya segelas es teh dengan segelas air putih? Jawab: Beda 2000 rupiah saja.45. Salah apa yang tidak bisa dipidanakan? Jawaban: Salah Urat.46.

Burung apa yang bisa nolak?

Burung yang suka nolak adalah burung Gak gak (menolak / tidak mau). Yaitu merupakan plesetan dari burung Gagak.

Apa yang ada di ujung langit?

Tebak-tebakan lucu. Foto: Istock Jakarta – Tebak-tebakan lucu menjadi salah satu permainan yang bisa dicoba untuk mengisi waktu luangmu bersama keluarga dan para sahabat. Tebak-tebakan bisa menjadi penghibur dan salah satu cara untuk mencairkan suasana agar lebih santai.

  • Tak hanya itu saja, tebak-tebakan lucu juga bisa kamu bagikan kepada kerabatmu melalui unggahan di media sosial atau pesan singkat.
  • Walaupun terdengar receh, namun tebak-tebakan bisa menjadi sedikit penghibur bagi orang yang sedang merasa sedih atau stress.
  • Tebak-tebakan lucu juga melatih kemampuanmu untuk berpikir dan menebak jawabannya.

Jika ingin mencoba, berikut ini beberapa tebak-tebakan lucu yang bisa kamu jadikan inspirasi.1. Olahraga apa yang tergolong paling berat? Jawab: Catur. Bayangin aja kuda dan bentang diangkat.2. Permen apa yang paling besar? Jawab: Candy Borobudur.3. Pocong yang disayang ibu-ibu? Jawab: Pocongan harga.4.

Apa yang ada di ujung langit? Jawab: Huruf ‘t’.5. Masak apa yang ragu-ragu? Jawab: Masak iya sih.6. Pocong yang disayang ibu-ibu? Jawab: Pocongan harga.7. Tari apa yang paling menakutkan? Jawab: Taring harimau.8. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? Jawab: Gangguin suaminya.9. Sayur apa yang susah dilupakan? Jawab: Bayam-bayam dirimu.10.

Buah apa yang bikin waspada? Jawab: Buahaya! 11. Sayur, sayur apa yang dingin? Jawab: Kembang cold.12. Sayur apa yang bisa nyanyi? Jawab: Kolplay.13. Pohon, pohon sayur apa yang enggak ada daun dan buahnya? Jawab: Pohondasi.14. Sayur apa yang bikin senang? Jawab: Toge ther with you forever.15.

  1. Buah apa yang banyak dosanya? Jawab: Salak-an saja aku terus.16.
  2. Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? Jawab: Bel Rumah.17.
  3. Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka? Jawab: Pintu yang ada tulisannya geser.18.
  4. Daun apa yang tidak pernah gugur? Jawab: Daun telinga.19.
  5. Muka apa yang paling besar sedunia? Jawab: Muka bumi.20.

Olahraga apa yang tergolong paling berat? Jawab: Catur. Bayangin aja kuda dan benteng diangkat.21. Kenapa ketika naik taksi kita tidak boleh bayar uang dulu? Jawab: Karena uang dulu udah tidak laku.22. Apakah yang lebih berat dari 12 gajah? Jawab: 13 Gajah.23.

Benda apa yang jika dipotong pasti nyambung lagi. Benda apakah itu? Jawab: Air.24. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, mana yang lebih sakit? Jawab: Kaki kita.25. Buah apa yang durhaka? Jawab: Melon kundang. Itulah beberapa tebak-tebakan lucu yang bisa kamu jadikan contoh untuk menghibur teman atau kerabat yang sedang sedih atau sekedar mencairkan suasana.

Selamat mencoba! Simak Video ” Sempat Diragukan, Model Curvy Shahnaz Indira Buktikan Prestasi di LFW ” (vio/vio)