Hasil Persib Vs Persiraja Banda Aceh?

0 Comments

Hasil Persib Vs Persiraja Banda Aceh
Hasil akhir Persib vs Persiraja Banda Aceh 4-0. SLEMAN, AYOBANDUNG.COM – Persib Bandung berhasil menggilas Persiraja Banda Aceh dengan raihan 4-0 pada pekan ke-13 BRI Liga 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu, 24 November 2021. Empat gol Persib diraih dari sepakan Marc Klok pada menit 20, Geoffrey Castillion menit 28, dan Wander Luiz menit 33 dan menit 53 lewat tendangan penalti.

Uniknya, gol terakhir Wander Luiz tercatat sebagai gol ke 900 Persib sejak Liga Indonesia I. Gol pertama dibuat oleh striker Pangeran Biru, Sutiono Lamso pada laga kontra Persijatim, 30 November 1994. Baca Juga: Babak 1 Persiraja vs Persib, Maung Bandung Unggul 3 Gol Tanpa Balas Jalannya Pertandingan Persib vs Persiraja Dilaporkan situs resmi Persib, Persib tampil dominan sejak awal pertandingan.

Peluang pertama Pangeran Biru tercipta di menit 10 setelah Febri Hariyadi lolos dari perangkap off-side. Namun, ia diadang kiper Persiraja, Aji Bayu Putra. Kartu kuning untuk Aji dan tendangan bebas diambil Mohammed Rashid. Sayang, tendangannya masih melenceng.

Persib baru bisa memecah kebuntuan melalui tendangan bebas Marc Klok pada menit 20 yang menaklukkan Aji Bayu. Ini menjadi gol kedua Klok untuk Pangeran Biru musim ini. Castillion unjuk gigi di menit 25 setelah mendapat umpan dari Febri Hariyadi. Ia menunjukkan aksi olah bolanya di dalam kotak penalti dan berakhir dengan sontekan kaki kanan.

Tembakannya masih bisa dibendung Aji.

Berapa skor Persib vs Aceh?

Hasil Persib Vs Persiraja Banda Aceh Striker Persib Bandung David da Silva merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/2/2022) malam. (c) BRI Liga 1 Official Twitter Bola.net – Persib Bandung meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022. Laga Persib melawan Persiraja harus diakhiri lebih cepat karena hujan yang lebat. Lapangan tergenang air dan tidak mungkin dipakai untuk melanjutkan menit-menit akhir babak kedua. Bagi Persiraja, hasil ini ibarat mimpi buruk bagi mereka. Persija makin terbenam di dasar klasemen BRI Liga 1.

Persib vs Persiraja tanggal berapa?

Jumat, 4 Maret 2022 17:03 WIB – Hasil Persib Vs Persiraja Banda Aceh Pemain Persib Bandung Bruno Cunha (tengah) bersama Rashid (kiri), Beckham Putra Nugraha (kedua kiri), dan David Da Silva (kanan). ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Persib Bandung pekan ke-28 akan menghadirkan laga melawan Persiraja Banda Aceh.

Pertandingannya akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada 5 Maret 2022. Beckham Putra Nugraha dipastikan absen dalam laga nanti. Ia mendapat kartu kuning kelima saat mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0, pada 1 Maret. Meski akan tampil dengan skuad tak lengkap, para pemain Persib Bandung kan tampil dengan membawa motivasi tinggi.

Kemenangan 2-0 yang baru diraih atas Persija Jakarta mendongkrak mental pemain. Gelandang Persib, Mohammed Rashid, membenarkan itu. “Ini kemenangan besar dan langkah yang juga besar untuk semakin dekat menuju juara. Alhamdulillah, ini semua untuk Bobotoh,” kata pemain bernomor punggung 74 itu, seperti dikutip laman Persib.

  • Senada dengan Rashid, bek tengah Persib, Nick Kuipers, menyatakan hal sama.
  • Emenangan atas Persija itu telah menjadi tambahan motivasi tersendiri baginya untuk bisa melanjutkan hasil positif ini di pertandingan lainnya.
  • Emenangan telah memberi kami kekuatan untuk bisa meraih tujuan.
  • Sekarang hanya ada satu jalan, yaitu terus naik,” ujar pemain asal Belanda ini.

Persib lebih diunggulkan dalam laga nanti. Pada pertemuan putaran pertama, 24 November lalu, Persib menang 4-0. Kala itu Marc Klok mencetak gol pembuka Persib. Gol lainnya diceploskan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz (2 gol). Persib Bandung saat ini menempati posisi kedua klasemen BRI Liga 1 dengan nilai 57, tertinggal tiga poin dari Bali United.

1 2 Selanjutnya

Berapa skor Persib vs Kediri?

Bandung – Persib Bandung dipastikan gagal menjuarai BRI Liga 1 2021 usai bermain 0-0 melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3/2022). Dengan hasil ini, Persib mengoleksi 68 poin. Satu laga tersisa melawan Barito Putera tak akan menolong Persib menjadi juara.

Sebab, Bali United memiliki poin dan menyisakan dua laga tersisa. Bahkan, meski Bali United kalah di laga sisa, gelar juara liga akan tetap digenggam ‘Serdadu Tridatu’. Bali United sendiri malam ini akan menghadapi Persebaya Surabaya. Jalannya pertandingan Babak pertama Persik terus menekan Persib Bandung di babak pertama.

Juru gedor Persik Youssef Ezzejjari beberapa kali mengancam pertanahan Persib Bandung yang dikawal Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers itu. Apalagi, penyerang berkepala pelontos itu ditopang sayap lincah Fahmi Al Ayyubi. Persik memiliki peluang di menit ke-13.

  • Saat itu bola dari sisi kiri di umpan pemain sayap Persik menuju ke tengah.
  • Bola tak bisa dijangkau Teja Paku Alam dan mengenai Zalnando.
  • Bola liar sempat dikuasai kaki Ezzejjari akan tetapi bola berhasil disapu oleh pemain belakang Persib Bandung,
  • Persik terus bertubi-tubi menyerang Persib.
  • Fahmi Al Ayyubi juga memiliki peluang namun tendangannya masih berada di atas mistar gawang.
You might be interested:  Tradisional Yang Berasal Dari Aceh Adalah?

Peluang emas Persik Kediri datang dari Gabriel Machado. Tendangan bebas dari luar kotak pinalti mengarah ke arah gawang namun berhasil di tepis Teja Paku Alam. Persib juga beberapa kali mendapatkan peluang. David da Silva misalnya, dia mendapatkan peluang namun sundulannya masih di atas mistar gawang di menit ke-5.

  • Persib berpeluang mencetak gol di menit ke-8.
  • Saat itu, penetrasi David da Silva berhasil mengirim umpan ke Bruno Cantanhede di sisi kanan.
  • Akan tetapi, umpan itu dianggap offside oleh hakim garis.
  • Persib punya peluang emas di menit ke-13.
  • Saat itu David da Silva berhasil melewati beberapa pemain.
  • Tendangannya masih bisa dihalau oleh kaki kiper Persik Kediri Dicky Yusron.

Bola liar kemudian didapatkan oleh Bruno Cantanhede. Namun, percobaan kedua Bruno berhasil di blok pemain belakang. Bola kemudian liar lagi dan didapat Frets Butuan. Melewati satu pemain, Frets Butuan menendang namun ditepis kiper. Kedua tim terus terlibat saling serang.

  • Namun hingga akhir babak pertama, skor 0-0 tetap tak berubah.
  • Baca artikel detikjabar, “Persib vs Persik 0-0 di Babak Pertama, Hajar Terus, Sib!” Babak kedua Persib memiliki beberapa peluang emas di babak kedua menghadapi Persib Bandung.
  • Peluang emas pertama ‘Maung Bandung’ datang dari Marc Klok.
  • Dia yang berdiri bebas mendapat umpan dari Frets Butuan di menit ke-61.

Klok yang menerima umpan matang itu berhadapan one on one dengan kiper Persik Kediri Diky Yusron. Akan tetapi, peluang tersebut gagal berbuah gol. Tendangan pemain naturalisasi itu masih melebar ke sisi kanan gawang Persik. Persib kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-67.

Siapa yang mencetak gol Persib vs Persiraja?

Persib Bandung Persiraja, David da Silva Gacor dan Bikin Gol Lagi, Maung Unggul 3-1 TRIBUNNEWS.COM – Taji striker asing Persib Bandung asal Brasil, David da Silva, kembali terlihat di laga Persib Vs Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2021/2022, di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali, Sabtu (5/3/2022). Hasil Persib Vs Persiraja Banda Aceh David da Silva merayakan gol ke gawang Persija Jakarta bersama rekannya, Beckham Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (1/3/2022). ([email protected]) Baca juga: Persib Bandung Cemas Ancaman Krisis Pemain dan Digembosi Wasit di Enam Laga Sisa Liga 1 2021 Adapun Persib Bandung unggul sementara dari Persiraja Banda Aceh di babak pertama dengan skor 2-1 dalam yang berlangsung Gol Persib di cetak oleh Frets Butuan pada menit kelima dan dan Erwin Ramdani pada menit 20. Hasil Persib Vs Persiraja Banda Aceh Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani bersiap menendang bola kala berhadapan dengan PS Sleman di pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (11/2/2022). Erwin Ramdani menyumbang gol di pertandingan lawan Persiraja Banda Aceh. Persib Bandung langsung tampil menekan begitu wasit Ruli meniup peluit tanda dimulainya babak pertama.

Berapa skor Arema lawan Persib?

MALANG, KOMPAS.com – Persib Bandung sukses menekuk Arema FC 2-1 pada laga pekan ke-9 Liga 1 2022-2023. Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jawa Timur, pada Minggu (11/9/2022) sore WIB. Arema FC selaku tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Dedik Setiawan pada menit ke-45+1.

  • Persib Bandung kemudian bangkit membalikkan keadaan pada babak kedua.
  • Sepasang gol penentu kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Beckham Putra (48′) dan David da Silva (88′).
  • Ekalahan dari Persib Bandung tentu mencoreng debut Javier Roca sebagai pelatih anyar Arema FC.
  • Hasil di Stadion Kanjuruhan sekaligus memperpanjang tren buruk tidak pernah menang Arema FC menjadi tiga laga beruntun.

Singo Edan, julukan Arema FC, kini tertahan di peringkat ke-11klasemen Liga 1 dengan koleksi 11 poin dari 9 laga. Di sisi lain, kemenangan atas Arema FC mengatrol posisi Persib ke peringkat ke-8 klasemen Liga 1 dengan raihan 13 poin. Baca juga: Daftar Top Skor Liga 1: Pato Kokoh di Puncak, Spaso Melesat Usai Hattrick Ulasan Pertandingan Arema FC Vs Persib : Babak pertama pertandingan Arema FC vs Persib Bandung berjalan sangat sengit dan alot.

  1. Arema FC selaku tuan rumah unggul dari segi penguasaan bola dengan persentase mencapai 55 persen.
  2. Di sisi lain, Persib Bandung unggul dari segi peluang dengan catatan empat tembakan tepat sasaran berbanding satu milik Arema FC.
  3. Meski demikian, Persib asuhan Luis Milla masih belum berhasil mencetak gol hingga akhir babak pertama.

Peluang terbaik Persib terjadi pada menit ke-30 ketika tembakan jarak jauh Ciro Alves ditepis kiper Arema FC, Teguh Amiruddin. Berbeda dari Persib, Arema FC justru berhasil unggul pada akhir babak pertama dari satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka.

  • Gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-45+1.
  • Baca juga: Klasemen Liga 1: Bali United Gusur Borneo FC, PSM Makassar Tembus 3 Besar Menerima umpan dari Dendi Santoso, Dedik Setiawan yang berdiri di tengah kotak penalti langsung melepaskan tembakan kaki kiri tanpa mengontrol bola.
  • Tembakan Dedik Setiawan itu meluncur deras masuk ke sisi kanan gawang Persib yang dikawal oleh Reky Rahayu.
You might be interested:  Kerajaan Islam Yang Ada Di Aceh Adalah?

Skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC bertahan hingga akhir babak pertama. Berlanjut ke babak kedua, Javier Roca selaku pelatih Arema FC masih mempertahankan komposisi pemainnya. Di sisi lain, pelatih Persib, Luis Milla, langsung melakukan satu perubahan dengan menarik keluar Febri Hariyadi dan memasukkan Beckham Putra.

  • Tiga menit babak kedua berjalan, Beckham Putra langsung memberi dampak instan karena berhasil mencetak gol.
  • Gol Beckham Putra berawal dari umpan silang Zalnando dari sisi kiri.
  • Umpan silang Zalnando itu sebenarnya mengarah ke David da Silva yang berdiri di tengah kotak penalti.
  • Baca juga: Evan Dimas Bongkar Perbedaan Taktik Luis Milla di Timnas dan Persib Namun, bola justru jatuh di kaki Beckham Putra yang berdiri di tiang jauh.

Beckham Putra yang tidak terkawal kemudian dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Arema FC lewat tembakan keras kaki kanan.

Persib Liga 1 ke berapa?

KOMPAS.com – Persib Bandung untuk sementara menempati peringkat keenam klasemen Liga 1 setelah melakoni laga pertama kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/7/2022). Di sisi lain, Persija Jakarta terdampar di papan bawah tepatnya urutan ke-16 atau batas awal zona degradasi.

  1. Persib dan Persija memang mendapatkan hasil yang berbeda pada pekan pertama Liga 1 2022-2023.
  2. Persija asuhan Thomas Doll bermain terlebih dahulu menghadapi juara bertahan Liga 1, Bali United, pada Sabtu (23/7/2022).
  3. Bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Persija asuhan Thomas Doll menyerah 0-1 dari Bali United.

Baca juga: Di Balik Kemenangan Bali United atas Persija, Ada Kejelian Teco Gol semata wayang penentu kemenangan Bali United dicetak oleh bek tengah asal Brasil, Willian Pachecho, pada menit ke-38. Kekalahan dari Bali United tidak hanya membuat Persija terdampar di papan bawah klasemen Liga 1 melainkan juga mencoreng debut Thomas Doll.

Lasemen sementara kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 di akhir pekan. #LebihdariSepakbola #KembaliKeStadion #BRILiga1 #BangkitBersama pic.twitter.com/OMJCWOdEVv — BRI Liga 1 (@Liga1Match) July 24, 2022 Sama seperti Persija, Persib Bandung juga gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti.

Persib Bandung asuhan Robert Rene Alberts sebenarnya masih unggul 2-1 hingga menit ke-80. Dua gol Persib dicetak oleh Rachmat Irianto pada menit ke-42 dan Frets Butuan (48′). Namun, Persib harus kecewa setelah Bhayangkara FC sukses mencetak gol penyeimbang lewat aksi Sani Rizki Fauzi pada menit ke-85.

Baca juga: Hasil Bhayangkara FC vs Persib 2-2, Tandukan Sani Rizki Buyarkan Kemenangan Maung Bandung Persib dan Bhayangkara FC besutan Widodo C. Putro pada akhirnya harus puas berbagi poin setelah skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit panjang. Dengan raihan satu poin, Persib kini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Adapun puncak klasemen Liga 1 saat ini ditempati oleh Madura United dengan raihan tiga poin. Madura United hampir dipastikan akan menduduki puncak klasemen Liga 1 pada akhir pekan pertama meski masih ada tiga pertandingan yang belum dimainkan. Sebab, Madura United saat ini memiliki selisih gol besar setelah sukses melibas Barito Putera dengan skor telak 8-0.

  • Selain Barito Putera dan Persija, terdapat dua tim lain yang juga menelan kekalahan pada pekan pertama Liga 1.
  • Baca juga: Kalah 0-3, Almeida Akui Arema FC Tak Siap Menghadapi Laga Versus Borneo FC Dua tim itu adalah PSS Sleman dan Arema FC.
  • PSS Sleman takluk 1-2 dari PSM Makassar sementara Arema FC kalah tiga gol tanpa balas ketika menghadapi Borneo FC.

Kekalahan telak Arema FC asuhan Eduardo Almeida terbilang mengejutkan. Sebab, Arema FC sebelumnya sukses meraih gelar juara Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Borneo FC dengan total agregat 1-0. Berikut adalah klasemen Liga 1 2022-2023 hingga Minggu (24/7/2022) malam WIB:

Kapan Persib vs Tanjong Pagar?

Minggu, 5 Juni 2022 21:09 WIB – Hasil Persib Vs Persiraja Banda Aceh Noh Alam Shah. Instagram/Tanjong Pagar FC TEMPO.CO, Jakarta – Klub Singapura, Tanjong Pagar United, dibantai Persib Bandung 6-1 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Citra Mas Batam, Ahad, 5 Juni 2022. Ezra Walian dan David da Silva sama-sama mencetak dua gol dalam laga ini.

  1. Dua gol lagi disumbang oleh Ciro Alves dan Febri Hariyadi.
  2. Sementara, satu-satunya gol Tanjong Pagar dicetak oleh Muhammad Khairul Nizam.
  3. Seusai pertandingan, pelatih Tanjong Pagar, Noh Alam Shah, mengakui kualitas Persib jauh di atas tim asuhannya.
  4. Ini pertama kali kami main di luar negeri setelah Covid-19 dan kualitas dari Persib masih jauh buat kami.
You might be interested:  Salah Satu Pejuang Wanita Yang Berasal Dari Aceh Adalah?

Ini menjadi introspeksi buat tim Tanjong Pagar yang nantinya juga akan menjalani liga,” kata mantan pemain Persib Bandung 2012 itu. Menurut dia, pertandingan melawan Persib Bandung ini merupakan laga penting untuk membentuk semangat tim kedepannya. Hasil Persib Vs Persiraja Banda Aceh Pertandingan Persahabatan Persib vs Tanjong Pagar. Instagram/Persib “Setiap kami mendapat lawan tim yang cakap selevel Persib ini merupakan bonus buat kami,” katanya. Dia juga tidak menutup kemungkinan akan melakukan tanding ulang dengan menjadi tuan rumah di Tanjong Pagar Singapura.

Pasti Insya Allah kalau ada rezeki Insya Allah, cuma tergantung Persib mau datang apa tidak ke Tanjong Pagar,” ujarnya sambil tertawa. Kapten kesebelasan Tanjong Pagar, Faritz Hameed juga mengakui kualitas permainan Persib Bandung sangat berbeda dengan timnya. “Baru mau bersatu sama tim ya, jadi bahagia dengan apa yang diberikan Persib.

Jadi kami berharap bisa menaikkan level juga dan mungkin kita jumpa lagi nanti,” ucapnya. Sebelumnya, Noh Alam Shah mengatakan Tanjong Pagar United akan berusaha memberikan perlawanan serius saat menghadapi Persib Bandung pada laga uji coba ini. Baca Juga: Persib Bandung vs Tanjong Pagar 6-1, Ezra Walian dan David da Silva Cetak Brace

Persib sekarang main di mana?

Seluruh pertandingan disiarkan melalui Indosiar dan Vidio.com.

Persib vs Barito 2022 kapan?

Pertandingan Persib vs Barito Putera bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/ 2022 ) sore WIB.

Berapa skor Bali United vs Persik?

Bola.net – Bali United menjamu Persik Kediri pada laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2022/2023. Duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (27/8/2022) itu berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah Bali United. Bali United tampil dominan sejak awal laga. Hasil ini membuat Bali United kini berada di posisi ke-2 klasemen BRI Liga 1 dengan 15 poin. Sementara, Persik masih terpuruk di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan raihan satu poin. Persik sama sekali belum merasakan kemenangan hingga pekan ke-7 BRI Liga 1. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters,

Persija vs Persib hari ini siapa yang menang?

Persija mengalahkan Persib. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA) Jakarta, CNN Indonesia – Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam laga Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Sabtu (20/11). Duel Persib vs Persija berlangsung dalam tempo tinggi sejak menit pertama.

Edua tim sama-sama bermain terbuka dan babak pertama diisi oleh alur serangan yang silih berganti dari kedua tim. Baik Persija maupun Persib sama-sama punya peluang untuk mencetak gol. Tendangan jarak jauh Novri Setiawan dan sundulan Marco Motta yang melambung di atas gawang jadi peluang yang terbuang dari Macan Kemayoran.

Sedangkan di kubu Maung Bandung, Geoffrey Castillion membuang peluang emas ketika tendangannya di dalam kotak penalti melambung di atas sasaran. Mendekati akhir babak pertama, Marko Simic juga gagal mencetak gol. Sundulan Simic meleset tipis dari gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

Usaha Simic akhirnya membuahkan hasil di masa injury time babak pertama. Gol ini berawal dari umpan terukur Riko Simanjuntak ke arah tiang jauh. Simic berada di posisi ideal untuk menyundul bola masuk ke gawang. Situasi di babak kedua tidak banyak berubah. Persib dan Persija terus bermain terbuka dengan saling menekan.

Pada menit ke-64, Persib punya peluang bagus untuk menyerang lewat serangan balik. Namun Wander Luiz memutuskan melepaskan tembakan yang lemah alih-alih mengirim umpan ke rekannya yang ada di posisi lebih terbuka. Di menit ke-72, Andritany bisa menepis sundulan akurat yang dilepaskan oleh Wander Luiz.

  1. Tiga menit berselang, Taufik Hidayat yang baru masuk lapangan mendapat peluang emas mencetak gol setelah menerima bola dari Simic.
  2. Taufik bisa mengecoh Teja Paku Alam namun gagal mencetak gol lantaran terlalu lama melakukan tendangan.
  3. Di pengujung laga, Andritany lagi-lagi menunjukkan performa apik saat membendung tembakan Beckham Putra yang melepaskan tembakan keras ke arah gawang.

Marc Klok mencoba melepaskan tendangan bebas di masa injury time namun masih tidak berbuah gol. Maung Bandung kembali mendapat peluang di detik-detik akhir tetapi Andritany berhasil dengan tenang membaca arah tendangan Frets Butuan. Skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga akhir laga.

Persiraja vs Persija kapan?

Bola.net – Persija Jakarta akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/22, Minggu 30 Januari 2022. Jadwalnya bentrok dengan jadwal Timnas Indonesia, Persija vs Persiraja akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Sementara itu, uji coba Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari yang sama. Persija bahkan harus mengalah dengan Timnas Indonesia. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sebenarnya akan bermain di Stadion Wayan Dipta, namun terusir ke Stadion I Gusti Ngurah Rai karena kompetisi tetap berjalan di tengah jeda internasional. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengomentari bentrok jadwal Andritany Ardhiyasa dkk. dengan Timnas Indonesia.