Wakil Wali Kota Tutup Dakwah Daiyah Ramadhan 2015

Tutup Dakwah Daiyah
Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin menutup rangkaian Dakwah Ramadan Daiyah Pemko Banda Aceh di Masjid Subulussalam, Gampong Punge Blang Cut, Jaya Baru, Rabu 8 Juli 2015, bertepatan dengan 21 Ramadhan 1436 H.

Dakwah Ramadan Daiyah yang dipelopori oleh Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh ini telah digelar selama 15 hari di sejumlah Masjid dengan menghadirkan para Ustadzah/Daiyah termasuk Wali Kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal.

Dalam sambutannya, Zainal Arifin berharap kegiatan ini dapat memberikan penambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi ibu-ibu Kota Banda Aceh. “Sehingga dapat memberikan pemahaman-pemahaman agama kepada anak-anaknya untuk selalu berada dalam nilai-nilai Islam.”

Kepada Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Zainal berpesan agar kegiatan ini tetap diteruskan dan tidak hanya digelar selama Ramadan saja. Sehingga usai Idul Fitri nantipun, aktivitas masjid di gampong-gampong tetap ramai dengan kajian-kajian Islam.

Sebelumnya, Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Mairul Hazami menyebutkan sejak digelar perdana pada Kamis 18 Juli di Masjid Agung Al-Makmur, tim Dakwah Ramadhan Daiyah telah berkunjung ke 15 masjid se-Banda Aceh. [AW|Ril]