Ingin lihat Banda Aceh Masa Depan? Yuk, ke Taman Sari

1 Oktober 2016

Foto: Yayan

Foto: Yayan


Banda Aceh- ingin melihat rencana perkembangan Kota Banda Aceh di masa depan, anda bisa melihatnya di zona khusus Banda Aceh masa depan, yang dipamerkan dalam pameran pembangunan Kota Banda Aceh, yang digelar di Taman Sari. Pameran akan berlangsung hingga 4 Oktober 2016.

Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, saat pembukaan kegiatan pameran pembangunan dan piasan seni Banda Aceh, mengatakan, berbagai prestasi dan capaian dari seluruh SKPD di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh akan ditampilkan pada pameran ini di semua zona terkait bidang masing-masing. Sementara untuk mengetahui bagaimana program perencanaan Kota Banda Aceh di masa mendatang dapat dilihat di stand zona khusus Banda Aceh Masa Depan.

“juga akan ditampilkan program atau proyek fundamental yang akan diwujudkan Pemerintah Kota banda Aceh di masa mendatang,” katanya.

Ditambahkannya, dengan ditampilkannya program-program Pemerintah Kota Banda Aceh di masa mendatang tersebut diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat sehingga akan dapat memberikan dukungan untuk suksesnya program-program tersebut.

Sementara itu Dirjen Pekerjaan Umum, Kementrian PRPU, Ari Setyadi memberi apresiasi yang tinggi terhadap capaian pembangunan di Banda Aceh. “Saya sudah melihat pembangunan yang sedang berjalan, dan saya kagum terhadap rancangan pembangunan yang akan datang, dan kementerian akan membantu Banda Aceh untuk mewujudkan rencana pembangunannya,” ujar Ari Setyadi saat membuka kegiatan pameran pembangunan dan piasan seni Banda Aceh, Jumat malam 30 September 2016.

Dalam kesempatan yang sama, pemerintah Kota Banda Aceh, juga memberikan penghargaan khusus kepada enam pelaku seni di Banda Aceh, masing-masing Nazaruddin (Zal Debus) untuk kategori pelestari seni tradisi, Teuku Fadli dari komunitas seni, Chairul Anwar seniman tari, Anton Setiabudi seniman kontemporer, Tauris Mustafa, kartunis dan desain grafis serta Sucipto alias Tito seniman musik modern. [Yan]