Tim Kesenian Banda Aceh Tampil Memukau di Jambi

Jambi – Tim Kesenian dari Kota Banda Aceh tampil meyakinkan dan mampu memukau penonton yang menyaksikan pertunjukan Seni Budaya Nusantara di panggung yang terletak di area Pameran Indonesia City Expo (ICE) Ke-14 Tahun 2016 Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru, Jambi, Rabu 27 Juli 2016.

Tim kesenian Kota Banda Aceh yang mendapat giliran tampil sekira pukul 21.00 Wib, menampilkan empat tarian di ajang pertunjukan Seni Budaya Nusantara dalam rangkaian kegiatan Pameran Indonesia City Expo (ICE) Ke-14 Tahun 2016 ini yaitu tari saman, ratoh jaroe, tarek pukat dan rapai geleng.

Penonton yang hadir terlihat sangat antusias dan tak henti hentinya memberikan aplaus untuk penampilan tim kesenian dari kota yang dipimpin oleh walikota Illiza Sa’aduddin Djamal ini.

Dalam rangka meningkatkan Kesenian dan Budaya Nusantara, Panitia Pameran Indonesia City Expo (ICE) Ke-14 Tahun 2016 menyediakan panggung pertunjukan Seni Budaya Nusantara di area Pameran untuk menampilkan pertunjukan kesenian dari kota anggota APEKSI. [AW|Humas]